Sabtu, 05 Januari 2013

PROGRAM 8 MILYAR

Program 8 Milyar adalah sebuah program online dengan sistem otomatis yang akan memberikan anda peluang pendapatan hingga 8 Milyar dalam waktu relatif singkat dengan hanya melakukan 2 langkah mudah:


Membeli produk kami, pembelian hanya sekali saja untuk selamanya. Silahkan melihat produk kami di halaman Produk.

Disamping produk, anda juga akan mendapatkan sebuah website replika. Yaitu sebuah website atas nama anda sendiri yang akan anda dapatkan setelah keanggotaan anda diaktifkan, dengan alamat:
http://www.program8milyar.com/?id=username_anda  contohnya http://www.program8milyar.com/wardita
Tampilannya persis seperti website ini.
 

Bagikan atau promosikan link website replika anda tersebut kepada siapa saja: Teman, saudara, kenalan, rekan kantor, dll, dan ajak mereka bergabung lewat website replika anda tersebut. Anda akan mendapatkan komisi setiap kali ada orang yang bergabung melalui website replika anda dan website replika member anda sedalam 5 level.                            

Testimoni

SAYA BERTERIMA KASIH kepada iklan di twitter program8milyar karena telah membangun bisnis yg luar biasa.
Ketika saya online di twitter sepintas saya klik iklan sponsor P8M, tentang penghasilan dari internet dgn dua langkah mudah. Semula saya ragu dan tidak percaya, apalagi pengalaman saya kurang dibidang internet, sehingga menurut saya tidak masuk logika dan takut ini adalah penipuan via internet, tetapi faktor kebutuhan keuangan terus meningkat, dengan rasa ragu saya nekad bergabung di P8M.
Saya berfikir BIARLAH KALAU ITU PENIPUAN SAYA ANGGAP AJA SEBAGAI JUDI, hanya modal Rp. 170.000,- dan mengisi formulir pendaftaran langsung keanggotaan saya di aktifkan, dan setelah aktif saya tekun melakukan promosi di internet, selang waktu 1 bulan saya terheran2 sewaktu mengintip saldo di ATM PERMATA saya dan hampir tidak percaya melihat saldo saya Rp. 10.000.000,-.
Terima kasih program8milyar, sekarang saya sudah mempunyai penghasilan dengan internet.
Facebook Gede Wardita I Gede Wardita- Denpasar.                                                                                                                                           BILA ANDA PENASARAN................. UNTUK LEBIH JELASNYA SILAHKAN KLIK LINK DIBAWAH INI: http://www.program8milyar.com/wardita

0 komentar:

Posting Komentar