Sabtu, 05 Januari 2013

Kemahalan, Robinho Mungkin Tak Jadi Hengkang dari Milan

Santos - Ada kans Robinho bertahan di AC Milan setelah kabar terakhir yang beredar menyebut jika Santos dan Atletico Mineiro tak mampu memenuhi permintaan Rossoneri terkait dana transfer.

Awalnya Robinho bersama Alexandre Pato jadi dua pemain Brasil yang diisukan akan pergi dari San Siro di bursa transfer Januari ini. Jika Pato sudah resmi gabung ke Corinthians dengan banderol 15 juta uero, tidak demikian dengan Robinho.

Masa depan eks penggawa Real Madrid dan Manchester City itu masih terkatung-katung setelah diberitakan negosiasi yang dilakukan Milan dengan dua klub peminat, Santos serta Mineiro tidak menemui titik temu.

Berbagai sumber memberitakan bahwa Santos hanya bisa memberikan uang 7 juta euro atau tiga juta lebih rendah dari permintaan Milan. Ditambah Santos sepertinya tidak sanggup membayar pesepakbola 28 tahun itu 5 juta euro per musim.

Walaupun hal itu masih sebatas isu tapi Mineiro sebagai peminat lain Robinho sudah terang-terangan tidak sanggup memboyong striker 'Tim Samba' itu.

"Kami tidak punya uang sebanyak itu (10 juta euro). Inilah mengapa kami tidak membuat tawaran apapun kepada Galliani atau merencanakan pertemuan dengannya," ujar presiden klub Alexandre Kalil di Football Italia.

"Robinho terlalu mahal dan permintaan gajinya juga terlalu tinggi," tutup Kalil.

Sepertinya Robinho akan tetap bertahan di Milan setidaknya hingga akhir musim dan itu diperkuat dengan kabar bahwa wakil presiden klub, Adriano Galliani, sudah terbang kembali ke Italia.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

0 komentar:

Posting Komentar